Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Rabu, 14 Juli 2010

Yang Aku Tau Lagi

Yang kutahu saat ini hanyalah melihat apa yang ada.
Menerima saja apa yang sudah ada dan apa yang aku punya.
Menginginkan sesuatu yang susah didapat, merupakan dilema yang biasa.
Berusaha untuk mendapatkannya adalah hal yang sejauh ini sedang ku lakukan.

Menuntut bukan jalan keluar sebagai alternatif dalam kasus ini.Karena menuntut hanya berlaku untuk orang yang masih belum bisa berdiri sendiri.
Sedangkan aku sudah layak dan seharusnya untuk berdiri sendiri.

Mencari kehidupan yang lebih baik tentunya tujuan setiap orang.
Tapi waktu yang tepat untuk kita menerima hal tersebut adalah pada saat yang berbeda.
Mungkin ada saat dimana kita sudah diberi kesempatan untuk mendapatkan hal tersebut, tapi kita tidak menyadarinya atau tidak memanfaatkannya dengan baik, itu yang ku sebut dengan takdir.
Dan saat ini takdir sedang mengantarkanku menuju hal yang tak kutau.
Menunggu dan berdoa cara terbaik kurasa saat ini.