Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Sabtu, 03 Juli 2010

Sabar Cog !!

kalian tau,
"when you're trying to achieve something that you pursue, will increasingly be seen easily when we are not looking forward to"




Sejak siang hujan mulai turun disekitar tempat tinggalku. Sampai menjelang malam hujan masih turun, walaupun tidak terlalu banyak. Ah... hujan bukan halangan. Yang pasti tujuanku malam ini memberikan kado ultah buatnya. Kuambil dulu bingkisan tadi di tempat kerja, karena barang tersebut baru sampai tadi sore melalui paket. Kubungkus dengan rapi, langsung meluncur ke tujuan. Dan ternyata dia sedang pergi ke antah berantah. Well, kutitipkan saja.

Dengan sedikit kecewa karena tidak bisa bertemu, ku coba untuk mengunjungi temanku untuk melepaskan penat, mungkin sedikit membantu. tapi ternyata malah menambah penat. Dia tertidur sampai tidak tau kalau ada sms masuk dariku bahwa aku menunggu di depan rumahnya. 30 menit berlalu: langsung pulang.

Point hari ini:
  • yang penting sudah dia sudah menerimanya
  • adam !! sialan kau !!