Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Rabu, 25 Agustus 2010

Posting Darinya



Berikut ini adalah salah satu posting yang pernah ditulis richa di dalam blognya. Tulisannya inilah yang pernah saya singgung dalam postingan saya yang berjudul Aku Membaca Sesuatu. Judul postingan ini:

"satu nama ini ...."

YOSHIE ADI PURNAMA

satu satunya nama yang tak cacat dihatiku.
tak ada satupun yang bisa membuatku berkomitmen
dan percaya seperti aku percaya padanya.

dia yang paling sempurna dalam 'catatanku'
hatinya ...
ketulusannya ...
dan kasihnya ...



dia selalu punya cara untuk menolongku.
dia punya tempat untuk menadah air mataku
dan seluruh keluh kesahku
dia selalu menemukan dimana senyumku
kapanpun aku kalah dengan keadaan,
selalu dia merampasnya kembali
dan lalu ...
mengembalikannya padaku dengan lembut.

sayang,
perasaan ini lain
perasaan yang terbatas
dan tak pernah sampai pada titik penyelesaian.

kadang aku menyayangkan diriku
yang tak bisa mengikuti jalannya.
tapi juga kadang aku merasa
tidak pantas untuk mengikuti jalannya.

ada kalanya aku merasa sakit mengenalnya
ada kalanya juga aku takut mengenalnya,
takut ketika nanti dia pergi
takut saat dia tak dapat melihatku lagi
takut dia tak mampu menahanku lagi
disini.
dan yang paling ku takutkan
jika nanti aku tak bisa tertawa karna dia dan bersamanya lagi.