Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Selasa, 27 Juli 2010

Aku Membaca Sesuatu




Akhirnya aku membaca sesuatu,
sesuatu yang ditujukan untukku,
dari richa',
aku tak bisa berkomentar setelah itu,

aku yang dari dulu selalu mengikuti alurnya,
berusaha masuk dalam kehidupannya,
mencoba menjadi yang terbaik buatnya,
meyakinkannya tentang segala hal bahwa dia baik-baik saja,

sampai kapan 'usaha'nya selesai,
sampai kapan hal yang dia anggap 'benar' selesai,
sampai kapan orang yang dia harapkan 'muncul',

dan satu hal yang perlu dia tau,
aku juga takut jika suatu saat nanti aku tak bisa membuatnya tertawa hanya karena dia sudah bersamanya atau besama orang lain