Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Rabu, 21 Januari 2009

Sedih, Marah, dan Kecewa

datang lah dia lagi dihadapanku,
dan aku tak tau apa yg ku perbuat,
tersenyum ataukah sedih

Selalu perasaan yg sama yg tiba tiba muncul. Datang dan pergi. Salahkah bila sedih melihat orang lain bersamanya, ataukah hanya rasa keegoisanku saja yang menguasaiku, sehingga menyakinkanku bahwa hanya aku dan hanya karena aku yang selalu ada untuknya. Tentu tidak kenyataannya. Dan lagi lagi aku merasakan gelombang antara sedih, marah dan kecewa. Sedih karena bukan aku yg menggandeng tangannya, Marah karena dia terlihat bahagia dan awet bersama orang itu, Kecewa karena aku pernah menyianyiakannya.

"if you could see what I see, your the answer to my pray, and if you could feel the tenderness i feel, you would know, it would be clear, that angels brought me here"