Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Selasa, 12 Oktober 2010

Nyoba Internetan Pake Three 500 MB, MAU?

Jadi, hal yang mendasari saya untuk mencoba internetan menggunakan three adalah ketika saya membaca sebuah artikel yang sekarang saya lupa alamatnya dimana. Yang pasti artikel tersebut menceritakan pengalamannya menggunakan paketan dari Operator 3. Disitu tertulis bahwa kuota 500MB hanya dengan Rp. 25.000,- saja. Oke, tapi bagaimana dengan koneksi dan kecepatannya. Dan ternyata koneksinya bagus. Wow, biasanya (maaf) saat saya menggunakan IM3 sering sekali terjadi trouble, atau naik turun bandwith. Yah mungkin karena rumah saya masih di desa, jadi koneksinya tidak stabil seperti di kota. Tapi menggunakan 3 ini, koneksinya stabil dan aman2 saja. Wah, jadi pengen mengulas paketan ini lebih jauh. Tapi biarkan saya mencari referensi lebih jauh mengenai paketan internet dari three ini. Oke. Saya mau browsing dulu :D


Update12 Oktober '10 :
Sudah saya buat referensi kecil, silahkan kunjungi My Experience Rp 25.000,- for 500 MB from Three.