Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Sabtu, 25 September 2010

Recommend Song Season Two

Well, kemaren sudah coba saya sarankan dengan 5 lagu recommend. Dan saatnya sekarang lanjutannya alias yang kedua. Masih saya sertakan alamat download Lirik dan Lagunya. Kenapa saya memberikan link liriknya, itu karena menurut saya adalah hal terindah dalam sebuah lagu adalah memahami makna lagu tersebut yang terkadung di dalam lirik. Tentunya dengan lirik dan arti yang benar, karena semua lagu dibawah ini berbahasa Inggris. Bukannya saya tidak suka dengan lagu lagu lokal, tapi saya rasa kalo lagu lokal saya rekomend disini, pasti sudah banyak orang yang tau, jadi inilah pertimbangan saya memberikan lagu rekomendasi berbahasa inggris. Tapi ada artis lokal bergaya luar kek Aditya Sofyan dalam list dibawah ini koq. Jadi langsung move on ke numero uno:

1. Colbie Caillat - Bubbly
Pas pertama denger lagu ini, yang ada di otak saya: Lucu. Di Trax semarang (dulu pas jamannya bisa nongkrong seharian di depan radio, pas jaman Carla Enji masi eksis, tapi sekarang ga bisa T_T) pertama kali saya dengerinnya. Dan waktu itu juga pertama kalinya denger nama Colbie Caillat, ribet dan susah dulu pas pertama denger namanya, tapi sekarang udah biasa. Soal lagunya penuh dengar unsur akustik, which is lagu2 fav saya. Pas banget di dengerin pagi pagi, trus ngeliat orang yang kita sayang ada di deket kita, entah foto ato emang di deket kita. Ngeliat dia betapa lucu dan menariknya orang tersebut. he he. Dan mbak mbak ini mirip banget ama artis luar juga yang ampe sekarang masih belom ketebak siapa dia. hmmm ada yang tau? Kalo soal lirik saya suka bagian: "I get the tingles in a silly place". Sassy banget kan, ha ha.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


2. Michael Buble - Lost

Ah...mas mas yang satu ini emang pinter bener ngebawa kita larut dalam lagunya. Kalo kalian emang bener2 nyanyiin lagunya dengan tau arti liriknya, pasti bener2 deh, mantep, dalem. Setelah saya terperangah dan terlarut lama dengan lagu Home-nya buble, sekarang saatnya saya beralih ke lagu lain di album-albumnya. Sebut aja Me & Mrs Jones dan Everything, dua lagu sukses buble lainnya. Me & Mrs Jones juga asik buat kalian yang lagi punya selingkuhan, trus sering diem diem kencan di cafe, ha ha, klise. Sudahlah. Lagu ini sebenernya saya lebih prefer yang versi Live at Madison Square. Sama, tapi ada beberapa part yang menurut saya lebih bagus saat dibawain di Madison Square. Saya cari di 4Shared tapi cuma ada yg download 1 album live concert, ngga ada yang pritilan. Jadi dibawah ini saya kasih link download yang versi asli aja. Kenapa lagu ini ikut saya rekomendasikan, karena ini cocok banget dengan apa yang terjadi saat ini(untuk saya). Satu kalimat buat richa di lagu ini "Baby, you're not lost", masih ada aku di sela kesalahanmu.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


3. Paramore - The Only Exception
Paramore merupakan band yang baru saya tau ketika film Twiligt New Moon tayang di bioskop2. Lagunya Decode yang menjadi salah satu sountrack dalam film itu, masih belom terlalu enak buat kuping saya. Lalu suatu hari, baru2 ini, pas saya dengerin Pro2 Semarang, kemudian saya mencoba merequest Lost pada reza yang juga sedang siaran saat itu, tapi karena dia bosen, saya di rekomendasikan buat dengerin lagu ini. Intro pertama lagu ini, jreng jreng jreng....enak bener. Untung dia bosen, batin saya, coba kalo ga bosen, saya ga bakal denger lagu ini. ha ha. Pas coba googling, cari tau lagu ini, lirik, beserta alamat downloadnya, ternyata lagu ini berisi tentang masalah hidupnya yang boleh dikatakan suram, tapi masalah itu ga berlaku untuk "kamu", karena kamu adalah pengecualian. hmmm... nice kan.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


4. Owl City - The Saltwater Room
Pertama kali denger lagu Owl City di MTV, pas lagi nonton MTV Insomnia, acara gokil yang isinya ketawa mulu, pantes buat kalian yang emang susah tidur dan cari bahan buat ada kegiatan. Mungkin karena video clipnya yang menurut saya keren (Fireflies), jadi malamnya saya langsung nyoba download satu album. Secara keseluruhan lagu lagu Owl City beatnya hampir sama, dengan judul tiap lagu yang aneh-aneh. Unik menurut saya, dengan sedikit electro music di sela sela lagunya, menjadikan Owl City nyaman di dengerin pas lagi nyantai. Kemudian saya beralih ke Vanila Twilight, yang lagi lagi video clipnya keren. Weird, Simple, But Cool. Bukan kedinginan lho, mentang2 video clipnya di salju salju :P. Kemudian ada lagi The Bird and The Worm. Saya selalu keliru nyebutin lagu ini jadi The Bird And The Bee (lagunya bagus juga lho). Dan kemudian sekarang saya terhenti pada lagu ini. Menenangkan, tapi tetep bisa membawa ceria pas kita lagi dengerinnya.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


5. Train - Hey Soul Sister

Semangat...
adalah hal yang saya rasakan ketika mendengar lagu ini.
Yeah, lagu ini cocok buat saya ketika sedang jatuh cinta. Ha ha, padahal saya lama buat bisa jatuh cinta. Well, lagu ini pada intinya mengenai kekaguman seorang cowo terhadap belahan jiwanya. Train sendiri sudah berdiri lama sekali sejak 1994 (lama ya), tapi baru pada 2009 kemaren ketika mereka mengeluarkan single mereka yang terbaru yaitu Hey, Soul Sister, nama mereka mulai melambung di belantika music luar. Lagu tersebut menjadi no di deretan teratas di tangga lagu di seluruh dunia. Tidak terkecuali di indonesia (di radio-radio keren yang bener-bener nyuguhin music keren). Dengan music Rock-nya yang akhirnya bisa mendunia (ha ha kasian banget kata akhirnya barusan), Train mulai di kenal dan album mereka yang terakhir ini yang bertitle "Save Me San Francisco" bisa dikatakan sukses besar dibanding album album mereka sebelumnya. Kebetulan saya juga berhasil mempengaruhi teman teman kerja saya untuk juga suka dengan lagu ini. he he, nice kan_

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared

6. James Morrison - The Pieces Don't Fit Anymore
Wah kalo lagu yang ini udah jadi sountrack of my life. Dengerin pertama kali di solo pas dengerin Prambors. Sejak saat itu lagu ini kek udah nempel jadi kutu di otak. Menggerogoti dan minta supaya selalu ada di CD, MP3, Handphone, ato alat apapun yang saya punya yang bisa ngeluarin suara. ha ha, lebay bener. Yang pasti kenapa lagu ini nempel, karena lagi lagi liriknya. Diliat dari judul lagunya: bagian ini sudah tidak sempurna lagi (kalo buat saya). Pas banget waktu itu saya denger ketika suasana hati saya juga sedang sama seperti itu. Ditambah suara James Morrison yang serak serak keseret, bikin tambah merinding pas dengerinnya. Bikin mellow..... _like this

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


7. Adele - Chasing Pavements
Penyanyi gendud ini emang jago kalo suruh nyanyi acapela. Nyanyi ngga pake musik aja dia kerennya setengah mati. Apalagi dikasih musik, semakin menggila. Di inggris dan di negara laennya, adele udah ngetop banget. Terbukti adele ngedapetin banyak penghargaan di album perdananya. Saya inget waktu dia speech di IMA sebagai Best Voice New Female Singer (taon brp lupa), tampangnya sumringah banget dan pake gaun, er..maaf, agak gede, dan nyerocos dengan logat england-nya. Keren...saya selalu suka dengan logat england. Albumnya sendiri bener2 bagus. Secara kesuluruhan, saya suka semua lagu di albumnya. Tapi karena ini single pertama yang membuat saya jatuh hati pada suaranya, halah, jadi saya recomend lagu ini untuk kalian.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


8. Jason Mraz - You & I Both
Satu hal yang membuat saya seneng dengan lagu lagu Jason Mraz, adalah liriknya yang banyak dan biasanya relatif panjang. Tantangan buat saya adalah menyanyikan lagu berlirik panjang dan susah. Wordplay sampai sekarang saya belom menguasai semua part, tapi sudah 80% saya kuasai, ho ho. Tapi kenapa lagu ini yang saya rekomend, karena lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi jatuh cinta. Just in love. Yang saat-saat dimana kalian punya pikiran: "persetan yang laen, yang penting cuma kamu dan aku sekarang sayang, muach", zzzz lebay. Well, pasti banyak koq dari kalian yang udah sering denger lagu ini. Jadi semisal kalian belom pernah denger, coba deh dengerin.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared

9. One Republic - Won't Stop
Pasti banyak diantara kalian tau OneRepublic dari lagu duetnya bareng JT, Apologize. Right?

Jadi semenjak saya tau ada band yang nyanyi dengan beat lagu cozy dan pas di kuping saya, OneRepublic menjadi salah satu band fav saya. Kemudian setelah ditelusuri, ternyata banyak lagu-lagu OneRepublic menjadi sountrac beberapa serial Smallville dan film lainnya. Someone To Save Me, All Fall Down, Say, dan Marchin On juga menjadi lagu fav saya. Biasanya dalam sountrack, lagu mereka muncul ketika si karakter utama sedang terpuruk, sedih, mencari sesuatu, dan menyesal. hhhmmm......kegiatan yang sering menimpa saya. Sial banget keknya idupnya, ha ha ha. :P

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


10. Paolo Nutini - Rewind

Wow, suaranya mellow banget. Saya tau lagu ini waktu saya nonton PS: I Love You. Dan Ost Sountrack film tersebut menurut saya adalah Sountrack Film Ter-Romantis yang pernah ada (secara keseluruhan isi album). Untung salah seorang teman saya, ewik, yang dulu waktu SMA meminjami saya sebuah novel PS: I Love You, yang akhirnya novel tersebut di film-kan. Karena sudah tau versi buku-nya, tentunya saya penasaran dengan Filmnya seperti apa. Dan alhamdulilah tidak terlalu mengecewakan, seperti banyak film adaptasi novel yang lain. Setting tempat yang diambil semakin membuat hanyut dalam film itu. Paolo Nutini yang notabene belom pernah saya dengar namanya sebelumnya, juga semakin membuat nuansa kecewa dalam film tersebut. Membuat perasaan menyesal dan ingin mengulanginya lagi. Suaranya serak serak ngesot, ha ha, melankolis dan inspiratif. Good Job kata riyanti cartwright, wkokwokw

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


11. Jamie Culum - Mind Trick

Semua pastinya setuju kalo lagu ini cozy banget, liriknya bikin kita buat karaokean tiap denger nada pertamanya. ha ah, berasa keong racun aja, norak, tapi seru. hoho

Jamie Cullum emang udah piawai kalo urusan nyanyi, pinter buat ngajak orang buat ikut nyanyi bareng dia. Suaranya yang jazzy abis, ditambah permainan nadanya yang asik(berasa tompi aja, ha ha), semakin ngebuat saya jatuh hati sama lagu ini. Music is a Mind Trick, kek om deddy suherman, eh salah itu tetangga saya, deddy corbuzier maksud saya, maenannya Pikiran, wuiih....tapi emang bener koq, music itu emang bisa menyihir smua orang.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared

12. Stereophonic - Maybe Tomorrow
Jujur lagu ini yang bikin menarik menurut saya adalah intron-nya. Lirik ama personel (maaf) biasa saja. he he.

Pertama kali denger lagu ini waktu saya searching salah satu lagu Ost Smallvile, trus lagu ini ternyata juga ikut nangring jadi salah satu sountracknya. Karena penasaran lagunya kek apa, jadi saya dengerin, dan wala.... this is it, Maybe Tomorrow ala Stereophonic, wkowkow, berasa Farah Queen aja. Dengerin aja kalo ga percaya.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


13. Eamon - Fuck It !! (I Don't Want You Back)

Sadiss.........

Kata yang cocok buat lagu ini. Liriknya yang sarat dengan penyensoran, ngebuat lagu ini susah buat beredar di mana mana. Dulu waktu SMA, saya denger lagu ini di Prambors, dan waktu itu pas Pelangi Sore (Ari Bule & Diaz Aditya), yang muterin lagu ini dengan versi sensornya. Jadi lirik yang seharusnya "Fuck What I Said" jadi kepotong pas kata "fuck"-nya. Bisa kebayang kan ngga asik banget denger lagu yang dipotong2. Yah, maklum lah emang kata2nya yang jorok, dan ngga sopan buat diucapin. Jadi saya coba download di Internet yang hasilnya juga banyak yang sudah di sensor. Namun setelah pencarian yang lumayan lama, akhirnya dapet juga yang versi asli. ha ha ha. sekarang sih udah banyak tersebar yang versi asli, tapi percaya deh, dulu susah banget.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


14. Jamie Scott & The Town - When Will I See Your Face

Suasana saat pertama kali saya denger lagu ini di prambors solo adalah: Kehujanan, di tengah jalan berteduh ama sendirian, trus ada cewe (ngga cakep sih, tapi nyambung).

Ngga tau emang udah takdir buat denger lagu ini di saat yang tepat ato gimana, yang pasti lagunya pas banget ama moment waktu itu. Jadi si embak yang tidak mau disebut namanya, kebetulan juga lagi nunggu ujan. Pas ditanya katanya mau ke sukoharjo, sedangkan saya mau ke palur. Ngobrol banyak, ini itu bla bla bla, dan u know what? _nyambung. Ngga penting si embaknya ngga cakep cakep bener, yang pasti nyambung. percuma kan cakep tapi ngga nyambung. Nah itu pertama kali ketemu mbaknya dan terkhir kali ketemu juga. ho ho. Jadi buat si embak syal coklat disana yang mungkin liwat ke blog saya, he he, maap saya ngomongin mbak disini, :P. Oiya lagunya, jadi pas denger lagunya, langsung cocok, trus saya catet di handphone (kebiasaan saya kalo nemu lagu baru dan takut kalo lupa). Liriknya yg when will i see your face again, diulang2 terus jadi ngebuat saya pengen ketemu mbaknya lagi, ngobrol telp deh minimal. ho ho.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


15. Adhitia Sofyan - Adelaide Sky
Cool....
Ini lagu bener bener keren, dan cocok dibawain buat kalian yang ngerasa keren (jiah..ilah...repot bener)
Tapi sayang penyanyi aslinya ngga keren, rada bantet dikit mukanya. wkowkwo (maap buat mas aditya, j.Kid).
Yang jelas itu jadi pelajaran juga buat kalian yang ngerasa bantet. Maksud saya walaupun kamu bantet, tapi masih bisa bikin karya yang luar biasa. Luar biasa keren malah. Liat aja lagu lagunya kek Sangat Rindu, Love Will Find You (If You Try, kek katakan cinta aja, bagian terakhir cuma tambahan saya aja, he he). Jadi menurut apa yang saya baca, mas aditya ini bikin lagu adelaide sky pas lagi di aussie (ya eya lah di aussie, kalo di jember judulnya jadi jember sky, kowkwokwo). Aduh ngakak mulu dari tadi, pokoknya lagu ini keren didengerin kalo lagi di tempat sepi, ato di tempat rame juga gpp asal volume headset mp3 kalian di puol-in, ha ha. Soalnya yang saya tekankan di lagu ini, adalah alunan petikan gitar mas aditya itu yang keren, suaranya nomer 2 lah, petikkannya nomer 1, wkokwokw. gimana, setuju?

Update 12 Nov'10: Maaf ternyata ada kesalahan. Ternyata lagu sangat rindu, love will find u, dll, itu bukan punya mas Aditya Sofyan. Itu yang nyanyi juga Aditya, tapi Aditya Nugraha, wkowkwo, saya yakin banyak yang ketipu juga dengan hal yang satu ini. Yang saya yakin sekarang lagu mas sofyan (sebut gitu aja kali ya biar ngga ketuker) selain Adelaide Sky yaitu Memilihmu (ada lirik cikicikibumbum, ha ha). Maklum, saya hanya manusia biasa yg gokil, ha ha. Untuk lebih jelasnya dan klo pengen kenal lebih jauh, check out di Official Blog Aditya Sofyan

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


16. Greg Laswell - High And Low

Lagi lagi Ost Smallville menghantui saya, eits tapi ini menghantui yang menyenangkan. Greg Laswell bener2 asing namanya buat saya. Tapi pas pertama denger lagu ini diputer pas Lana Lang lagi konflik di akhir salah satu episode, membuat saya merasa harus secepatnya mendownload lagu ini.
Yes, it's done.
Saya puter-puter terus (gasing kaleee diputer) lagu ini di kerjaan, dan akhirnya memakan korban satu: Yulius. Teman kerja saya di BB. Ha ha, dia juga seneng lagu ini akhirnya. Liriknya yg "high...and...low...." menurut dia "Gue banget". oh god snap snap snap. Ngga masalah ding, asal ada yang suka juga, he he. Dan sampai sekarang saya ngga tau lagu si greg ini yang lainnya. Maap,,

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


17. Lenka - Trouble Is A Friend

Ini juga salah satu lagu yang sukses saya sebarkan di BB. Banyak temen-temen saya yang juga kecantol ama keseksian suara Lenka. Saya pribadi tau lagu ini pertama lewat Facebook. Ada yang merekomendasikan videonya kepada saya, tapi maap saya lupa siapa dan yang mana(mungkin nama facebooknya diganti jadi Siapa chayang Siapa, tau kan nama nama alay di facebook yang sekarang menjamur, kek keong racun), yang pasti saya cari videonya di youtube. Ketemu dan akhirnya....jreng jreng jreng.... keren.....
Langsung saya share di facebook dengan judul "Wayang Bule", karena emang kek gitu menurut saya. Lagu lagu lenka juga asik dan kek berasa cute aja, kwokwowk apa enaknya berasa cute. sudahlah, yang penting saya suka dan merasa bagus buat merekomendasikannya .

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


18. Slipknot - Vermillion Part 2
Well, thx buat plo over the rainbow yang udah recommmend lagu ini. Pertama pas direcommend ini sih dalem ati nge-batin: "walah, gedumbrangan gini koq-an", dan ternyata saya salah. he he. Lagunya mellow rocker. Mellow abis, tapi tetep metal. Lho, gimana coba. Mungkin saya yang norak, soalnya lagu lagu model gedumbrangan udah jelas bukan tipe saya, jadi pas tau ada lagu slipknot yang kek gini, udah deh, _Like This. Saya juga ngga mudeng kenapa dikasih judul Vermillion Part 2. Satu-satunya hal yang ada di otak saya ketika mendengar atau membaca kata "vermillion" adalah ketika saya bermain Perfect World. Disana vermilion fruit (nama lengkapnya) berguna untuk menambah Exp kepada siapapun yang memakainya. Jadi apa hubungannya ya?
Karena part 2, saya yakin pasti ada part 1. Dan pencarian part 1-pun saya mulai. Kemudian hasilnya: I Don't Like It !. Beda bener ama yang part 2. Yang jelas lebih gedumbrangan. Lagu ini menurut saya cocok di dengerin pas kalian lagi di kamar, sendiri ato berdua.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


19. Switchfoot - You
Keren....
Kesan pertama setelah dengerin lagu ini di film A Walk To Remember. Mungkin lagu yang paling ngetop di film itu adalah Mandy Moore - Only Hope, yah paling tidak yang banyak orang hafal lagu tersebut, padahal versi yang switchfoot - only hope menurut saya lebih bagus. Tapi bagi saya lagu ini adalah lagu yang paling menyentuh. Lagu ini diputar pada film tersebut ketika mandy moore dibawa ke perbatasan kota di malam hari. Dan ternyata lagu-lagu switchfoot banyak dijadikan sountrack baik film maupun serial. Saya juga banyak menemukan lagu switchfoot dijadikan sountrack serial Smallville. Lagu-lagu fav saya antara lain Dare You To Move, Learning To Breathe, Easier Than Love. Lirik lirik yang terkandung di dalam lagu-lagu mereka banyak sekali mengambil tema cinta. Buat yang masih asing dengan lagu lagu mereka, bahkan nama mereka, langsung saja download lagunya, dan nyanyikan dengan lirik yang benar.

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


20. Technicolour - Paloma Faith

Siapa sih yang ngga tau lagu theme song Samsung Corby yang satu ini. Pasti udah pada tau kan.
Waktu itu, setelah seharian berkutat dengan kuliah, sedikit merebahkan diri di kantin kampus, trus tiba-tiba ini lagu diputer. Dan seru aja ternyata. Lagunya sih berasa Jadul-Centil, tapi ternyata setelah di baca liriknya, jadi dalem artinya.
Intinya: "Dulu waktu ngga ada kamu, duniaku tu cuma item putih, tapi setelah ada kamu, duniaku jadi ada merah, kuning, ama ijo"
wkwokowokwo, gitu kira2 maksudnya.
Nama Paloma Faith jelas dulu asing banget buat saya. Siapa coba orang indonesia yang tau nama itu kalo emang ngga aware dengan music. Karena penasaran dengan lagu-lagunya yang lain, saya coba mendengarkan lagu yang lain. Over all, lagu lagu yang dibawakan Paloma Faith hampir sama. Dengan suaranya yang centil melengking, membuat lagu lagu yang dia bawakan mempunyai daya tarik tersendiri. So, apa kalian juga setuju?

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


21. Landon Pigg - Falling In Love At A Coffee Shop
Makasih buat Mr. Jojo, seorang penyiar prambors solo.
Karena dialah saya jadi tau lagu ini. Dulu pas 2006, bulan-bulan sebelom puasa gitu, hampir setengah tahun saya di solo. Pas ngga ada kerjaan, Prambors-lah pelarian saya. Cari-cari lagu baru, enjoying the lifemare there, ho ho. Lagu ini seangkatan dengan Details in the Fabric-nya James Morrison. Maksudnya seangkatan itu saya mendengarkan lagu tersebut barengan. Video clip lagu ini keren, simple menurut saya, tapi tematik. Yah mungkin bikin efek "Stop Clock"-nya itu ngga simple, tapi jika dibandingin dengan video clip artis luar yang lain jelas ini belom seberapa. Lagunya yang terbaru juga ngga kalah keren, seperti Ghost, The Way It Ends, The Boy Who Never... yang diambil dari album The Boy Who Never.
Yang pastinya coba dengerin lagu ini bener bener di Coffee Shop, atau dimanapun itu, yang pasti ada tempat buat duduk, suasana ngga rame, trus bisa ngeliat cewe cewe cakep sliweran. hmmm....sounds great.wkowkok

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


22. Lily Allen - Smile
Lagu ini sukses bikin saya senyum tiap kali dengerinnya. Kesannya tiap denger lagu ini saya jadi mempunyai pikiran: "persetan mau nungging (lho..!!koq nungging), mo nyebur, saya tetep jalan lurus aja ngga noleh kanan kiri, trus ngakak !! wkowkwokwo"
Padahal maksud lagu ini ngga gitu gitu banget. Tapi saya selalu berpendapat seperti itu. Lagu ini sebenernya ngisahin buat cewe yang empet banget ama cowonya, soalnya si cowo terlalu ngeremehin dan ngrendahin si cewe, yang akhirnya mereka putus, tapi si cewe masi sayang pada awalnya. Lalu buat penyemangat dirinya, dia berusaha cuek, pura-pura lupa dan tegar buat ngejalani hari harinya.
Lily Allen emang sukses ngebawa karakter asli dirinya yang "nakal" kedalam lagu lagunya. Dengan suara khas-nya dia berhasil menyabet berbagai penghargaan dalam kariernya. Tapi sayang, anak produser music terkenal asal inggris ini tidak begitu sukses dalam kehidupan pribadinya. Penasaran, googling aja...

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


23. Matt Hires - Honey Let Me Sing You A Song
Diambil dari Ost When In Rome.
Saya sama sekali belum pernah mendengar namanya sebelumnya, mungkin kalian juga masih asing mendengar namanya. Tapi yang jelas, lagu Honey Let Me Sing You A Song bener bener keren dibawakannya. Semi semi akustikan gitu. Petikan gitarnya keren banget. Pas ngedengerinnya, kita berasa lagu itu emang buat kita (cuih bener padahal kalo buat cowo, kwokwokw).
Buat yang belom pernah denger lagu ini, saya sarankan nonton pilemnya dulu aja, mungkin lebih asik ngedengerinnya ntar, jadi ada yang di bayangin gitu. ho ho

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared


24. Avril Lavigne - Tomorrow
Thx 4 Richa yang udah recommend lagu ini.
Boleh dibilang saya norak tentang yang satu ini. Lagu tomorrow ada di album avril yang pertama. Tapi saya baru denger lagu ini sekitar pertengahan tahun ini. Miris !!! emang, saya sendiri juga bingung kenapa baru sekarang saya tau ada lagu keren yang saya lewatkan. Kemudian setelah tau lirik dan mulai memahami maksud lagu ini, saya jadi berpendapat. Pendapat negatif (moga-moga aja salah). Jadi menurut saya lagu ini kesannya kek seorang pacar (cowo) yang pengen ngajak ML cewenya dengan rayuan gombal: "ayolah beb, trust me, ini akan baik baik saja". Tapi si cewe tetep masih belom bisa percaya gitu aja dengan rayuan tersebut, dan membalasnya dengan kalimat, "I Trust U, tapi ngga sekarang beb". kwowkow koq jadi lucu gini kalimat saya. ya sudahlah, tapi itulah yang ada di pikiran saya ketika mendengar lagu ini. Do you?

Lihat Lirik Lagu | Download via 4Shared

Nah itu tadi ada sekitar 24 daftar yang mungkin bisa kalian terima, kalian baca saja, kalian ketawain, ato bahkan langsung kalian download n masukin di MP3 kalian. Bukannya saya mendukung Piracy melalui internet, tapi cuma merekomendasikan. Di download syukur, ngga juga gpp. Kalo emang anti bajakan, ya beli original aja di toko material terdekat. Dijamin ngga ada deh, he he. Semoga bermanfaat. Thx

_ c09ase