Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Sabtu, 27 September 2008

Travian


wa lagi senneg maen travian ni. Game Online baru yang waktu itu gak sengaja wa temuin pas lagi ngirim email. Soalnya iklan keluar terus di Banner kiri. Isinya iklannya sih menarik pas pertama kali ngebaca. Ribuan orang sudah membangun desa merekan, sekarang waktunya anda. Ya secara kan wa suka ama game strategi, apalagi yang bangun2 desa gitu. ya udah langsung aku klik, aku baca profile game-nya trus aku coba daftar, langsung berhasil, dan langsung hajar aja itu game. Alhasil, walaupun sekarang belom semaju desa2 laennya, cuma untuk ukuran pemula udah bagus lah. sekarang tinggal nge-bangun Titik Temu, Barak, trus buat pasukan yang banyak, baru bisa nyerang ke desa2 laen ha ha ha.