Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Sabtu, 27 September 2008

Perfect World


Satu lagi Game Online yang bikin wa gempar berhari2 mpe sekarang

Perfect World

Well. Game kali ini bukan game biasa pake browser kaya' Travian. Game ini semacam game-game kayak RF, DOTA, dll. Yah, ini dari game ini tu kita berpertualang dari desa ke kota, ke hutan laut trus di Langit, buat nyelesei Quest Quest yang ada harus kita selesaikan. Dalam dunia Perfect World ( kita lebih sering bilang PW), ada 3 macam karakter dari tiga bangsa yang bisa kita plih: Manusia, Peri, Siluman. Manusia sendiri bisa pilh antara Warior(Ksatria) atau Mage (Penyihir), sedangkan Peri bisa memilih Archer (Pemanah) atau Priest (Penyembuh), sedangkan Bangsa sSiluman Bisa memilih Beast atau Fox Lady. Setiap karakter mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Cuma sejauh ni si wa pake Char PR (priest). paling mantep bwat wa, walaupun sering mokad si, he he. Sekarang udah level 47, yah.. soalnya baru keitung baru maennya. Masih belom tau cara2-nya. Buat yang sering maen PW, bisa juga add cogase ya, nama charnya juga cogase. Thx.....

Baca Juga artikel Perfect World menarik lainnya dari saya ya:
Chat Berwarna di Perfect World Bagian 1