Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Jumat, 21 Januari 2011

Dirt On Top


Kembali lagi para Ingusers di AIC, meluncurkan koleksi terbarunya (yah walaupun fotonya diambil setelah lebaran :P), yang kali ini di beri judul "Dirt On Top". Foto ini kami ambil pada waktu liburan Idul Fitri kemaren, yang berlokasi di Ketep Pass. Ada tambahan Ichsan sebenarnya dalam sesi pemotretan kali ini. Ichsan itu adek-nya adam yang serupa Tebo (like adi said). Ha ha, abis gede, item, tapi capcus cin. wkkwkw
Well, thx to ichsan yang bawa camdig (ato CLR saya lupa) plus juru foto. Jadi sebagian besar foto-foto koleksi kami kali ini sedikit banyak yang berpose bersama sama. Karena kadang pass kita lagi pengen foto bareng, selalu ada korban untuk menjadi fotografernya, thx god ada ichsan, jadi dia bisa menjadi korban fotografer kali ini, ho ho.
Untuk yang sudah meng-add friend saya di facebook, mungkin foto ini sudah saya upload di facebook sekitar 3 minggu yg lalu, jadi untuk yang sudah tau, harap maklum ya, soalnya di blog belom di rilis, kasian nanti para fans nunggu (ngakak mode ON).
Padahal planing awal itu adalah ketika Adam which is ichsan brother, yang lagi baek hati pengen ngajak adek-nya ke ketep, dan sekalian ngajak anak-anak biar rame buat nyenengin si ichsan. Tapi walhasil, malah dia yg kena tepu kita, haduh...malang nasib kau nak ╮(╯_╰")╭ 
Dan perjalanan di mulai dari rumah dwi pagi-siang hari: cerah, sedikit berawan. Total sekitar 91 foto yang saya edit dari 100 foto lebih yang di ambil pada hari itu.
here we are:











Sedikit bercerita tentang penamaan album yaitu Dirt On Top adalah karena walaupun kucel, belom mandi, tapi klo foto, tetep musti eksis dan pose yang bagus. ho ho

Info: 
♥ Picture date take ┐(ˇ_ˇ")┌
♥ Place at Ketep Pass, Jawa Tengah, Indonesia
♥ Time 1 pm - 4 pm
♥ Using Blackberry Gemini, Sony Erricson W810i, CLR Camera (lupa merknya), Nokia E63
♥ Editing by: c09ase

Thx For:
♥ Adam, Adi, Doni, Dwi, Yoshie (me), Ichsan (yeahhhh) for ur contribution
♥ All people who ignore us when we was photographed

Dedicated for:
♥ All AIC member and all the people in the world who were inspired by our photo

NB: Lihat galeri lengkapnya disini