Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Rabu, 07 Juli 2010

Kalimat Bagus Hari Ini

Gak tau kapan saya baca kalimat ini, dimana dan jam berapa saya lupa, yang pasti itu hari ini (kemaren berarti, karena ini udah jam setengah 5 pagi).
Hidup jadi lebih lengkap ketika kita melengkapi hidup orang lain
semakin membuat saya bersemangat untuk mendapatkan orang di luar sana yang benar-benar tulus bersama saya, tidak karena kasihan, tidak karena terpaksa, tidak karena sekedar merasa senang, tapi karena menginginkan saya selalu di dekatnya, begitu juga saya.