Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Kamis, 29 Juli 2010

Foto Editing: Spooky Day Part II


Kemarin saya baru menambahkan beberapa banyak foto di Flickr. Salah satu albumya adalah sewaktu kami (para AIC) sedang mengadakan sesi foto di Kuburan. Yes !! kuburan. Karena lokasi tersebut bagus, jadi tidak menghalangi kenarsisan kami untuk berkarya, dalam hal ini berfoto. Tema yang saya usung dalam editing kali ini adalah Spooky Day, sama seperti tema yang pertama. Sebenarnya tempatnya memang Spooky alias serem, tapi karena waktu itu siang jadi tidak terlalu terlihat.
Dengan style semi sephia favorit saya, dan tentunya logo AIC yang kali ini simple berupa kotak merah dengan tulisan AIC dan ingus dibawahnya.

Bagi yang ingin melihat seluruh album Spooky Day Part II bisa langsung mengunjungi alamatnya disini.
Dan ini adalah beberapa hasilnya:


Semoga foto-foto kami bisa menambah inspirasi kalian smua dalam editing. :D