Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Kamis, 08 Juli 2010

Dengerin Lagu Cozy di Music City Unsigned

Saya baru menambahkan situs Music City Unsigned kedalam list web favorit saya. Banyak lagu-lagu bagus disana yang buat saya bisa menenangkan hati. Lagu-lagu cozy, cocok buat yang lagi stress atau baru ada beban pikiran. Coba mampir ke website tersebut.

Awalnya saya sedang mencari artikel dan  tutorial mengenai jQuery di google. Kemudian muncul begitu banyak list. Nah, dari berbagai link tersebut, website tersebut ternyata menjadi salah satu situs flash yang menjadi banyak inspirasi. Menurut saya mungkin karena desainnya yang keren, kemudian ada lagu-lagu yang cozy untuk didengar, jadi menambah daya tarik situs tersebut. Ada salah satu lagu disana yang berjudul I Need You Now (More Than I Ever Have) dari Justin Branam. Jujur saya belum pernah mendengar nama tersebut sebelumnya. Lalu setelah cari tau, ternyata justin branam berjalan di jalur indie. Dan setelah saya searching2 lagi, situs tersebut ternyata sebuah label untuk musik indie yang berisi lagu-lagu indie dari komunitas mereka, terutama di Nashville, Tennessee, USA. Saya coba cari kemana mana untuk download lagu tersebut, tapi nihil, terkecuali di YouTube, yang akhirnya saya download juga, baru saya convert. Ada pula lagu bagus lainnya seperti This & That - The Words, Anthony Snape - Little Piece of Love, Sandra McCracken - In Feast or Fallow, dan masih banyak lainnya.