Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Senin, 25 Mei 2009

Morning SMS

"Hey yos,
apa kabarmu hari ini??"

menjadi pembuka pagi ini, dan langsung aku balas:

"yg pasti ga ada tentangmu hari ini"

tapi aku kirim ke liza, ekekkekek
Aku terlalu sombong untuk diriku sendiri, bahkan untuk membalas sms pun. Tapi maaf, belum hilang sepenuhnya dari ingatan. Aku sendiri tak tau kapan bisa sepenuhnya "memaafkannya". Sudahlah, the show must go on, yang artinya "Dilarang Merokok di sembarang tempat". =="
heuheuheuheu
belom ada yang menarik hari ini. Pulang pagi seperti biasa, tidur sampai sore, bangun dan telat masuk kerja, and here I now, work.

Tiba-tiba aku jadi ingat sebuah Film City Of Angel, sebuah kisah perjuangan cinta seorang malaikat yang jatuh cinta dengan manusia, sampai mengorbankan status malaikatnya untuk menjadi manusia demi mendapatkan cintanya, yang berakhir naas ketika orang yang dia sayangi meninggal. Aku ingin menjadi orang yang selalu bisa memperjuangkan cintanya demi apapun, sampai titik darah penghabisan. Yang sejauh ini aku belum bisa memenuhinya. Banyak hal yang mempengaruhi semuanya. Terlalu banyak hal-hal dalam hidupku yang membuat semuanya tertunda. Yah... hidup.