Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Minggu, 09 November 2008

Terimakasih Buat Mas Hacker ^^

Dewi Widya Ningrum - detikinet
Situs partai politik Golongan Karya (Golkar) kembali di-hack. Lagi-lagi "Roy Suryo" disusupkan oleh dedemit maya ke dalam situs tersebut.

Sekilas halaman depan situs yang beralamat di www.golkar.or.id tersebut normal-normal saja. Tetapi jika diteliti lagi pada bagian box 'Berita Internasional' pada lajur kiri, halaman situsnya berubah wajah.

Ketika box tersebut di-klik detikINET, Sabtu (8/11/2008), sekitar pukul 06.18 WIB, bukannya diarahkan ke konten berita internasional, tapi malah diarahkan ke sebuah halaman berlatar hitam di mana terpampang foto mirip Roy Suryo bertelanjang dada yang 'disandingkan' dengan seorang pria berkulit hitam.

Di bagian atas foto tersebut tertulis identitas dari si pelaku aksi deface, yakni bL4Ck_3n91n3 (baca: black engine). Tak banyak pesan yang ditinggalkan cracker, hanya sebaris kalimat berisi ungkapan rasa benci kepada Roy Suryo.

Pesan yang ditinggalkan cracker tertulis di bagian bawah foto dengan bunyi sebagai berikut:

I HATE ROY SURYO VERY MUCH!!!! AND YOU!??


disadur dari http://www.detikinet.com/