Terimakasih sudah berkunjung. Blog ini berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan saya. Tentang hal-hal apapun yang saya suka, hal yang membuat saya berkarya, hal yang menginspirasi saya, hal yang membuat saya tertawa, yang mungkin juga bisa membuat anda merasakan hal yang sama.

@cogase @cogase

Senin, 11 Mei 2009

Setan Dehidrasi !!!

beuh... jam 1:56 am dan kita berdua dehidrasi. ga ada aer putih. cuman ada kopi. swt

miss toya pethak so much !!!

buat anak2 505 >,<

semangad ya bikin Tugas yg ga tau diri nehh....

Besok lusa Ujian, semangad !!!!!

(belom tau jadwalna pula ==")

oiya, sekalian kritik sistem kampus nih

kalo bisa kasih kartu ujiannya 5 hari sebelom tes ato seminggu sebelomnya, jadi kan persiapan tes jadi lebih mateng. hahhhhhh


nope_



-------------end of this story--------------